Jalan Bersama Dengan Sukacita Dalam Pelayanan

Menjelang Program Pelayanan tahun 2024, Paroki Santo Paulus Kleca menyelenggarakan Rapat Pleno Dewan Paroki yang diadakan pada hari Sabtu – Minggu 13 dan 14 Januari 2024. Rapat Pleno dihadiri tidak kurang dari 150 peserta, mulai dari DPPH, PGPM, Tim Programasi, Tim Pelayanan, perwakilan Biarawati MASF, Bruder Budi Mulia dan tokoh umat .
Rapat Pleno yang diselenggarakan di Wisma Syalom Bandungan mengambil tema ” Jalan Bersama Dengan Sukacita Dalam Pelayanan”.
Acara dimulai pukul Sabtu malam diisi dengan refleksi tentang pelayanan yang diberikan oleh dua pembicara Bro Yosi dan Bro Ce Ce, selama 2 sesi.
Malam nya ditutup dengan Adorasi Sakramen Maha Kudus yang dipandu oleh Rm Yosef Aris Triyanto, MSF.
Pagi hari nya sebelum sesi Rapat Pleno diadakan kegiatan olah raga bersama dan kegiatan semi out bond. Halaman Wisma Syalom yang luas cukup memberi kan kelegaan untuk aktifitas ini.
Mengawali Rapat Pleno, Rm Kris selaku Romo Kepala Paroki, memberikan pesan bahwa kita adalah pribadi yang berbeda beda, namun kita disatukan dalam karya pelayanan untuk saling melengkapi. Di pemaparan rapat Pleno yang disampaikan oleh para ketua bidang ada dinamika yang baik untuk saling menguatkan. Beberapa usul yang disampaikan oleh umat melalui ketua lingkungan sangat memberi ragam untuk terwujudnya program pelayanan yang menjawab kebutuhan umat.
Setelah dua sesi Rapat Pleno selesei, maka segala rangkaan acara Rapat Pleno Dewan Paroki Santo Paulus Kleca ditutup dengan Misa Perutusan yang dipimpin oleh Rm. Aloysius Kriswinarto, MSF.
Semoga kita semakin diteguhkan dalam karya pelayanan kita di paroki yang kita cintai.
Berkah Dalem

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *